A Matie dalam suatu Kecelakaan

A Matie dalam suatu Kecelakaan

Suatu hari ketika saya sedang mengemudi tempat tinggal saya menemukan sebuah mobil tua yang tertangkap di beberapa titik jalan. Itu tidak bisa beredar dan aku juga bisa melirik murid itu tidak memiliki konsepsi apa yang harus dicapai. Dan kemudian saya melihat percabangan truk sampah turun di jalan juga, agak seperti flash.

Saya juga bisa melirik bahwa tenaga penggerak tidak melihat mobil kecil yang tertangkap di beberapa titik jalan. Murid mungkin bisa melirik malapetaka padanya, namun tidak ada yang mungkin bisa dia capai. Lagi pula, apa yang mungkin bisa dia dapatkan? Anda ingin menangis padanya untuk melambung dan memperingatkan truk, meskipun ada terlalu sedikit waktu karena barang-barang ini berkembang sekarang tidak terjadi dalam gerakan bertahap.

Truk itu mengemudi seperti kilat dan tidak ada yang mungkin bisa menghentikannya. Sekitar lima meter dari mobil, pengemudi truk terbangun dan menginjak rem. Sayangnya ban-ban itu naik dalam asap, tetapi terlalu membosankan. Pengaruh dari truk mengirim mobil kecil langsung ke tempat pembuangan. Murid yang tidak nyaman. Kepemilikannya yang paling mudah, dan dia mungkin bisa mendapatkan apa pun untuk mencegahnya.

Umumnya di dalam area yang kita tinggali pada pondasi setiap hari, masalah terjadi yang tidak dapat kita cegah. Anda memahaminya akan datang, namun tidak ada apa pun yang Anda mungkin dapat mencapainya. Anda hanya bertahan di roda pembimbing dan mengantisipasi pengaruhnya.

Pada awalnya, kita pasti sudah duduk di mobil mewah keberadaan kita ini. Setiap saat dalam sehari kita harus bergantung pada roda pengarah, menantikan hari penghakiman untuk menabrak mobil kecil kita dengan jujur ​​ke tempat pembuangan sampah (atau mungkin neraka?) Setiap saat. Keberadaan mobil kami terlalu penuh dengan dosa kami sehingga tidak bisa mendapatkan teknik truk kematian. Kami sangat terkejut ketika kami melihatnya masuk ke dalam kaca spion. Kami tahu ini, tapi sayangnya, tidak ada yang bisa kami capai sepenuhnya. Aku juga bisa melirik pembuluh darah yang melotot saat tanganku mencengkeram roda petunjuk …

Kemudian kecelakaan mengerikan dan aku tahu aku tumpul.

Tapi tidak, di sinilah aku, menyendiri dalam mobilku, dengan bau minyak dan bensin, logam, tar, dan terbakar. Saya duduk dan mengantisipasi lot penuh untuk mereda lebih cepat daripada keluar dari mobil saya. Apa yang terjadi? Jaring itu truknya?

Saya tidak bisa berkata apa-apa di seluruh kekacauan. Ramah! Truk itu menabrak tiang yang jujur ​​di sebelah mobilku. Sebuah tiang kayu tampak jujur ​​di mobil saya. Sebuah kayu manja yang menanggung seluruh dampak, dan sekarang bahkan tidak ada goresan (di antara yang lainnya!) Mungkin juga dapat dilihat.

Dengan pengaruhnya, seseorang jatuh dari manja. Dia mengambil tangan saya, dan membuat saya mendapatkan bantuan ke mobil saya. Dia membeli roda panduan dengan santai, menyalakan mobil, dan kami pergi sekarang tidak mengumumkan surat.

9 Tuhan sekarang tidak menempatkan kita untuk penolakan yang meradang namun untuk keselamatan oleh Tuan kita, Yesus Kristus. 10 Dia mati untuk kita, kematian yang mengendapkan keberadaan. Apakah kita sekarang tidak tidur dengan yang hidup atau tidur dengan yang membosankan, kita hidup dengan dia!

Apa data yang belum pernah terjadi sebelumnya! Paparkan semua yang Anda rasakan.

Refleksi

Apa yang diperoleh data jujur ​​untuk Anda?

Apa yang didapat orang lain?

Dengan siapa mencapai yang mana Anda mungkin mungkin juga perlu berpisah sekarang?

Doa

Yesus, Anak Allah. Kita berkembang sekarang tidak terus-menerus menyadari apa yang disebut mati untuk semua dosa kita. Saya berlutut dengan rasa terima kasih dan merawat lebih cepat dari pada Anda. Biaya telah dibayar. Saya bisa tinggal – selamanya. Amin.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019: picsengine.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress