Untuk Menghasilkan Perbedaan

Untuk Menghasilkan Perbedaan

Nadia (sekarang bukan nama yang setia) menceritakan memoar ini:
Saya ingin menatap alternatif Tuhan dalam membangun pekerjaan kami.

Pada 1 April 2017, saya mulai sebagai pengawas di subdivisi novel. Pembagian ini berubah menjadi berjalan dengan panjang yang halus disebabkan pertanyaan cantik dalam operator publik.

Hari pertama yang saya kenal sebagai pertemuan di dalam subdivisi novel, wanita tertua di sana meminta jika dia mungkin akan menanyakan satu hal. “Semoga baik-baik saja, kita mulai dengan membaca dari Alkitab dan berdoa. Setiap minggu.” Tolong berteriak: divisi kami berubah menjadi multi-budaya.

Jadi saya dikenal sebagai yang lain dan semuanya menyambut saran dengan tangan mulai. Itu tumbuh dari sana dan sekarang kami melakukannya pada hari Jumat juga. Kami bertanya pada Tuhan untuk memandu kami di akhir pekan. Kita diajar dari Alkitab dalam bahasa Afrika, setelah itu menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris dan Sotho Selatan. Kami berdoa dan menginformasikan dalam bahasa Inggris dan Sotho Selatan. Semua individu tampaknya sangat berpikir tentang membagikan tulisan suci dan kami memberkati setiap orang, Senin dan Jumat.

Subdivisi cadel itu berubah menjadi demotivasi, mungkin sekarang tidak berfungsi, dan berubah menjadi susah untuk membunuh keputusan yang disebabkan oleh investigasi. Meskipun demikian setelah kami mengundang Tuhan ke dalam pembangunan tenaga kerja kami dan bahkan selama minggu itu menyemangati satu sama lain dengan kesadaran Tuhan, suasana berubah total. Setelah setiap hal kecil, alih-alih stres, kita mengalami ketentraman.

Mungkin ada perasaan damai yang tidak manusiawi di gedung kami dan kita semua bisa merasakannya. Kami bekerja dalam kerukunan dan membangun wanita yang dibeli dengan kesal bahkan dengan komplikasi terkecil, ia telah tumbuh lebih tenang dan kami berada dalam posisi untuk menjawab perbedaan kami dengan tenang.

TUHAN HEBAT !!

Berapa banyak laporan yang kami lakukan harus diulangi untuk mengetahui bahwa setelah kami mengundang Tuhan ke dalam, itu membawa kedamaian. Itu berubah menjadi diam. Kemudian stres menghilang, terlepas dari fakta yang tak terbantahkan bahwa kondisi yang dibutuhkan sekarang tidak begitu sah.

Kita masing-masing harus membunuh Tuhan dengan gigih dan melibatkan Dia dalam membangun yang kita buru-buru. Kami ingin Tuhan membawa kedamaian ke dunia kita.

Dan saat saya mengubah renungan ini, telepon seluler saya berdering. Ini jam 06:00. Aku memeriksa dengan saksama sahabatku dan ketika dia menelepon begitu cepat, aku tahu ada satu hal yang busuk.

Dia meminta saran dan data catatan. Ada berubah menjadi smash-in di tempat tinggal pelatih. Suaminya berubah menjadi terbunuh. Ini adalah pada hari dimana orang diminta untuk terhubung pada tempat teduh untuk membunuh kesadaran total pembunuh di negara kita …

Dan lebih cepat dari saya berubah negatif, saya membaca ulang memoar Nadia. Kita sekarang tidak bisa membiarkan tindakan orang-orang yang berbeda yang mengurusi mengurus kami. Negara kita dan dunia kita menginginkan Tuhan.

Karena itu, kita masing-masing berkeinginan untuk memenuhi panggilan kita. Melalui lokasinya, Nadia mengizinkan Tuhan untuk mendapatkan dukungan dalam membangun pekerjaannya. Dia berubah menjadi menghidupi panggilannya.

Paul mungkin sekarang tidak akan menghentikan dirinya dari menjalankan pemanggilannya: 7 Ini dan ini yang paling efisien adalah pekerjaan yang saya pilih: menyampaikan info ini kepada orang lain yang memegang tidak pernah mendengar tentang Tuhan, dan menjelaskan rencana itu bekerja dengan iman yang lurus dan mengerikan fakta.

Dan sekarang kami memberikan dukungan kepada diri kami sendiri. Apakah Anda menjalani panggilan Anda di sana membangun Anda bekerja, tinggal dan bermain?

Kitab Suci

1 Timotius 2: 1-7

Refleksi

Bangunan itu membutuhkan kedamaian Tuhan untuk dunia Anda?
Apa panggilanmu?
Apa yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkan kedamaian Allah?

Doa

Tuhan, kami lebih suka kedamaianmu. Dunia kita adalah kekacauan raksasa semacam ini. Kami tahu kami berada dalam posisi untuk sekarang tidak membunuh itu bekerja. Anda adalah solusi terbaik. Tolong abas kami untuk membunuhmu fase dunia kami. Tolong minta kami untuk tinggal di pemanggilan kami di mana pun kami bergegas. Amin.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019: picsengine.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress