Obligasi Otoritas Asli: Apakah Mereka Akan Bekerja?

Obligasi Otoritas Asli: Apakah Mereka Akan Bekerja?

Setelah kita mengurangi jumlah yang seharusnya kita pekerjakan, apa yang kita dapatkan adalah meminjam uang tunai. “Kami” dapat memperhatikan individu, perusahaan, atau berdaulat lokasi atau pemerintah internasional. Jelas-bagi pemerintah-meminjam uang tunai secara kasat mata bukanlah penderitaan. Mereka meminjam uang tunai untuk membayar uang tunai yang dipinjam, dan pemberi pinjaman mudah dicari. Sebagai gambaran, sebagian besar data terbaru yang tersedia dapat diulang bahwa jumlah penuh (yang menyedihkan) dari hutang pemerintah AS (USD21T) lebih besar daripada produk rumah yang menyedihkan, atau GDP (USD20T) negara tersebut. Diakui secara berbeda, rasio utang terhadap PDB saat ini dari pemerintah federal Amerika Serikat adalah 105 persen.

Beberapa lokasi internasional bahkan menghasilkan rasio utang terhadap PDB yang lebih tinggi: Jepang (236 persen), Italia (131 persen), dan Singapura (110 persen), antara lain.

Filipina? Pola selama dekade terakhir menunjukkan tingkat penurunan: dari 55 persen pada 2008 menjadi 42 pada 2017. Jumlah utang pemerintah nasional penuh pada 2017 berada pada Php6.6T, 67 persen di antaranya digunakan untuk utang rumah sedangkan 33 persen dulu hutang luar negeri.

Rasio utang terhadap PDB adalah salah satu gejala paling potensial dari potensi negara untuk membayar. Konsultan mengulangi kami bahwa rasio utang terhadap PDB yang rendah menandakan sistem ekonomi yang memproduksi dan menjual barang dan jasa dan produk yang cukup memadai untuk membayar memotivasi utang tanpa menimbulkan utang tambahan.

Pada mitos pinjaman pemerintah tampaknya tidak membuat para pembuat kebijakan sedih bahkan untuk peminjam utang menghargai AS dan Jepang, umumnya apa yang mungkin bisa dianggap hobi pembayar pajak lebih adalah resolusi dari “layak untuk dipekerjakan.”

Ada keadaan di mana lokasi internasional (atau area di dalamnya) dapat mempromosikan kesejahteraan kita lebih baik dengan mengadakan barang dan jasa dan produk publik sekarang, penggunaan uang tunai yang dipinjam (dengan harga, yang menarik dengan hobi) daripada menantikan masa depan ketika posisi cash drift mungkin bisa juga diperkirakan akan menguat. Contoh instan adalah pengeluaran untuk infrastruktur utama, jaringan boulevard yang penuh kasih atau kehidupan pembangkit listrik tenaga air yang merangsang investasi swasta yang menghasilkan pekerjaan, dan secara ekstra mempromosikan peluang mata pencaharian di hilir. Investasi menghargai ini terus menerus membayar sendiri selama jangka waktu yang panjang.

Tujuan mode berubah menjadi lebih mulia ketika peluang ekonomi dianggap tumpah di pedesaan, dengan tambahan keuntungan yang diantisipasi – dari sudut pandang negara penuh – percepatan kemiskinan kota dan kemacetan, keadilan distribusi harta yang lebih besar, menciptakan fluktuasi ketentuan untuk leasing sosial, dll -semua itu akan berangkat formula panjang dalam memeriksa urgensi pedesaan.

Gagasan ini muncul dari latar belakang Filipina yang kemungkinan berubah menjadi negara federal di mana, sebagai asumsi, negara-negara federal akan mendapatkan lebih banyak otonomi dalam menemukan sumber-sumber untuk mendanai proyek-proyek mode mereka. Sebuah yang Anda mungkin ingin mungkin juga membayangkan mengungkapkan dapat muncul di mana, menghargai apa yang dilakukan pemerintah nasional, LGU dapat menuntut surat utang atau perangkat (banyak seperti catatan atau obligasi) untuk mengumpulkan uang.

Sementara lokasi internasional lainnya menghargai AS dan Brasil memungkinkan pemerintah kotanya untuk menuntut perangkat hutang atau surat berharga, pertimbangan opsi pendanaan ini memiliki tetapi untuk memberikan wilayah di antara sebagian besar LGU di Filipina, yang merugikan beberapa kota besar menghargai Kota Cebu. Cukup pemberitahuan yang lebih umum bagi LGU untuk memperjuangkan pinjaman bilateral, dalam banyak situasi bank-bank mode menghargai Bank Tanah dan Bank Pembangunan Filipina, kapan saja ketika mereka memeriksa perlunya meminjam uang tunai.

Selama beberapa tahun terakhir, Biro Perbendaharaan, bekerja sama dengan Departemen Keuangan dan Bangko Sentral ng Pilipinas , di antara lembaga pemerintah terkait lainnya, telah mengembangkan suasana yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk operasi administrasi utang yang mengandung kerabat investor yang lebih baik, peningkatan organisasi instrumen analitik potensial dan optimal untuk aksi kebijakan, proses yang efisien untuk originasi (mis. penjualan publik dari Treasury Funds and Bonds), selain sebagai administrasi data astronomi diperlukan dari pencatatan, pemantauan dan pelayanan hutang pemerintah nasional.

Suasana eksternal berkontribusi pada kekuatan aparatur administrasi utang penuh, seperti karena kesejahteraan umum dari sistem ekonomi – ditopang oleh iklim politik yang dapat diprediksi – yang dapat menentukan peringkat kredit yang jelas pada fondasi yang tetap. Pemeringkatan yang lebih atau kurang inilah yang memudahkan pemerintah untuk mencari pemberi pinjaman, dan menanggung hutang setidaknya yang Anda mungkin ingin mungkin juga membayangkan harga kepada pembayar pajak.

Peluang pendanaan untuk LGU sangat besar, dan saya ingin membahas secara luas beberapa dari mereka di sini.

(1) Bangunan Properti Tepat

Metro Manila berkeinginan untuk dekongesti adalah bukti bagi LGU yang dengan mudah memeriksa peluang dari topik besar itu. Petunjuk: Bangun hub untuk agensi pemerintah nasional, yang menawarkan perumahan gratis untuk 1.000 hingga 2.000 staf, di atas infrastruktur konektivitas digital kerja ekspres-of-art. Kemudian undang lembaga pemerintah yang menyewakan properti untuk tempat kerjanya di Metro Manila atau daerah terdekat untuk pindah. Dalam 5 tahun, tuan rumah LGU harus memeriksa kenaikan cepat dalam jumlah perusahaan ekonomi dalam perjalanan arena, memberikan peluang mata pencaharian bagi penghuninya.

Perencana kota juga akan mencapai dengan baik untuk membentuk tip untuk usaha yang identik. Sebagai gambaran, Proyek Kota Utara Tacloban di Kota Tacloban secara penuh adalah peragaan untuk meningkatkan komunitas penuh dari zona bahaya menjadi lebih banyak arena permukiman terbaik.

(2) Perbankan Tanah

LGU yang menilai melalui komplikasi dengan jongkok (yang merupakan pajak atas properti malas) dan respons bencana juga harus mencapai keputusan yang baik sekarang (sedangkan yang terdiri mudah diperoleh dan andal lebih murah) untuk keinginan masa depan dari struktur mereka.

(3) Rumah dan Perusahaan dan produk Perawatan Punah

LGU dapat memberi nilai tambah pada apa yang ditawarkan Otoritas Pensiun Filipina dengan membangun arena fasilitas keahlian untuk lansia, bersama dengan kami yang membutuhkan demensia harga klinis, Alzheimer, dan penyakit fisik lainnya yang dipicu oleh keausan dan ekor tinggi. Orang Filipina unggul (pendapatan kompetitif) dalam pengasuhan sebagian besar berkat budaya mereka: kagumi para penatua dan tambatan dari keluarga besar. Pasar terlalu astronomi (dan naik dari hari ke hari) sehingga tidak terkenal. Perkiraan berulang bahwa dalam 25 tahun hampir sepertiga dari penduduk Amerika Serikat, Jepang dan sebagian besar lokasi internasional Eropa akan berakhir pada usia pensiun. Tidak lagi seperti Filipina, ikatan yang mengikat keluarga di lokasi-lokasi internasional ini tidak setepat itu, di mana para penatua secara terus-menerus dibiarkan berjuang untuk diri mereka sendiri. Penatua-penatua ini, yang mungkin bisa dianggap sebagai layar tambahan, bukanlah “pekerja lepas”, yang meningkatkan tanggung jawab moneter atas investasi ini.

(4) Pertanian Organik

Tujuannya adalah untuk menghadiri para petani lokal bersaing dengan para produsen dan pedagang yang telah mapan dengan mengorganisir dan terus bekerja untuk mereka, dan memberikan mereka sumber-sumber yang ditentukan dan menangani kebutuhan modal. Ceruk “alami” dapat menghadirinya dari kompetisi.

5 Franchisee untuk Pengurangan Rasa Sakit

LGU dapat “mensubkontrakkan” dari DSWD operasi bantuan malapetaka atas dasar tagihan-me-nanti. Personil yang berwenang, yang tidak diragukan lagi berasal dari kami yang berasal dari pasukan pertahanan atau polisi yang bekerja, diidentifikasi dengan baik karena keahlian mereka dalam administrasi logistik. Namun semua hal lain dianggap sama, LGU memiliki ekspresi yang lebih tinggi untuk menjawab dengan lebih sukses bencana keinginan bantuan karena pengadaan mereka ke daerah yang terkena dampak.

Sebagai kesimpulan, saya mencoba mengulangi bahwa LGU memperoleh banyak peluang untuk berinovasi pada sistem transportasi penyedia mereka dengan berinvestasi dalam proyek-proyek yang berada di luar portofolio mode populer mereka. Struktur yang kuat untuk mengelola utang publik, yang dipimpin oleh Biro Perbendaharaan, ada. Mungkin bisa juga disadap untuk menghadiri mereka menghasilkan dana yang mereka butuhkan dari pasar modal rumah.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019: picsengine.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress