Galeri seni dekat Marrakesh Villa (II) Anda

Kota Marrakech dikenal karena kualitas dan kelimpahan kerajinan dan kreasi artistiknya, serta promosi dan penyebaran dialog antar budaya melalui seni. Ada banyak galeri seni bergengsi yang memiliki pengakuan internasional di Marrakech, beberapa di antaranya menawarkan proyek estetika yang berani dan inovatif yang membawa seniman plastik dari seluruh dunia bersama-sama dalam keinginan mereka untuk menangkap keajaiban dan pesona kota yang menarik dan unik ini. .

Ini adalah daftar kecil kedua dari beberapa galeri seni paling menarik di Marrakech:

1. Ministero Del Gusto

22, Derb Azzouz, El Mouassine, Medina

"Ministerio del Gusto" adalah sebuah galeri yang dibuka pada tahun 1988 dan terletak di sebuah riad yang indah di Madinah Marrakech yang mempertahankan struktur aslinya. Riad ini, bagaimanapun, sepenuhnya dilengkapi dan dipahat dengan semua jenis furnitur, perhiasan, fashion dan avant-garde yang dieksekusi dalam gaya Mali dan dibuat oleh seniman yang berbeda.

Dikelola oleh Alessandra Lippini, mantan pemimpin redaksi majalah bergengsi Vogue, dan oleh perancang furnitur Fabrizio Bizzarri, "Ministerio del Gusto" juga menawarkan studio desain interior. Karya-karya yang dipamerkan di galeri, termasuk furnitur, seni dan kerajinan, semuanya benar-benar unik dan telah dirancang dan dibuat oleh para seniman dan pembuat dari seluruh dunia.

Koleksi di "Ministerio del Gusto" adalah eklektik dan asli dan semua karya memiliki elemen umum singularitas dan kelangkaan, serta kekuatan menciptakan suasana nuansa khas Afrika yang mencerminkan warna dan ambisi gurun dan bakat artistik dan teknis dari pembuatnya. "Ministerio del Gusto" juga menyelenggarakan pameran sesekali, termasuk pameran karya-karya rumah favorit rumah, dan termasuk foto, lukisan, seni pop, multimedia, dll.

2. Galeri 127

Nathalie Locatelli

"Galeri 127" adalah galeri pertama yang didedikasikan sepenuhnya untuk pameran karya fotografi kontemporer di Maghreb dan diresmikan pada tahun 2006 dengan pameran oleh fotografer terkenal Spanyol, Toni Catany. Tujuannya adalah untuk mengungkapkan tren fotografi yang paling penting dan untuk mempromosikan pembukaan artistik dan estetika ke dunia dan kosmopolitanisme unik dari sebuah kota seperti Marrakech. Selain pameran karya-karya fotografer yang diakui internasional, "Galerie 127" bermaksud untuk memberikan perhatian khusus pada karya-karya fotografi oleh seniman Afrika pada umumnya dan Maghrebian pada khususnya.

3. Lawrence-Arnott

Immeuble El Khalil, Avenue Hassan II, Gueliz

John Lawrence dan Philippe Arnott, mitra dalam petualangan artistik mereka sejak 1975, adalah pengelola galeri ini di Perancis Quartier Gueliz. Sejak pembukaan, galeri "Lawrence-Arnott" di Marrakech telah memantapkan dirinya sebagai referensi mendasar seni Maroko dan telah memperoleh reputasi yang sangat baik di dunia artistik Marrakchi untuk mempromosikan seni tanpa syarat negara dan untuk mengembangkan seni nasional. pasar. Dampak dari galeri ini pada kehidupan seni dan budaya kota telah dipertimbangkan dengan mempromosikan berbagai karya bakat baru dan dengan membawa karya seniman internasional yang penting ke Maroko.

4. Galerie Noir Sur Blanc

48 Rue Yougoslavie, Gueliz

Galeri "Noir Sur Blanc" (hitam dan putih), juga terletak di Perancis Quartier Gueliz, adalah ruang baru yang didedikasikan untuk seni dan budaya. Unsur yang mencirikan galeri ini adalah kehendak untuk membangun dirinya sebagai ruang terbuka yang melarang kontak dan dialog antara masyarakat umum dan seniman dari berbagai disiplin ilmu. Dalam pengertian ini, kreasi yang disajikan oleh "Noir Sur Blanc" tidak terbatas pada seni visual tetapi juga termasuk sastra, fotografi dan bentuk-bentuk penciptaan lainnya, serta organisasi lokakarya, pertemuan, produksi teater, konferensi, ceramah, ceramah, resital musik, individu dan pameran kolektif seniman lokal, nasional dan internasional, pertunjukan, dll.

5. Galeri Cahaya

2, Derb Chtouka, Quartier de la Kasbah, Madinah

Terletak di Kasbah, di Herat Medina of Marrakech, dan dibuka sejak 2006, Galeri Cahaya & # 39; keinginannya untuk promosi artistik dan pertukaran multikultural dalam ruang artistik dan komersial. Galeri ini terinspirasi oleh pencarian harmoni antara avant-garde artistik dan ketiadaan lingkungannya, antara Barat dan Timur, dalam rangka membangun ikatan erat dan dialog multi arah antara seniman lokal dan nasional. kreasi yang berasal dari cakrawala lain. Selain karya bergambar, galeri memiliki arsip foto unik dengan karya-karya fotografer terpenting dari abad ke-20 dan ke-21, serta berbagai buku seni, DVD dan segala macam desain dan benda-benda vintage dan aksesoris.



Source by David Gonzalez C.


Comments are Closed

© 2018: picsengine.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress