Galeri Palazzo Pitti 7 – terbesar dari 70+ museum Florence – penuh dengan harta yang tak ternilai

Palazzo Pitti (juga disebut "Palazzo Pitti") adalah kompleks museum terbesar di Florence, Italia. Ini rumah sejumlah besar karya seni tak ternilai yang telah diperoleh selama ratusan tahun.

The palazzo tidak selalu menjadi museum. Bagian asli bangunan ini dibangun pada tahun 1458, sebagai rumah seorang bankir Florence. Pada tahun 1549, keluarga Medici membeli palazzo dan untuk beberapa waktu digunakan oleh keluarga kekaisaran Grand Duchy of Tuscany untuk kediaman utama mereka. Selama waktu ini, palazzo diperluas, karena generasi selanjutnya yang menggunakannya memperoleh sejumlah besar barang mewah. Selanjutnya, palazzo digunakan untuk berbagai tujuan dan pada tahun 1919 itu (dengan isinya) disumbangkan kepada orang-orang Italia oleh Raja Victor Emmanuel III. Sekarang digunakan secara eksklusif sebagai museum.

Sulit untuk memahami sepenuhnya pentingnya museum dan koleksi seninya. Di bawah ini adalah galeri-galeri istana, dengan uraian singkat tentang harta yang tak ternilai yang dikandungnya, untuk membantu Anda sepenuhnya menghargai museum.

THE PALATINE GALLERY

Ini adalah galeri terbesar dan berisi lebih dari 500 lukisan, sebagian besar dari artis Renaissance terkenal. Galeri ini terdiri dari 28 kamar terpisah, termasuk yang berikut:

— ruang Apollo, dengan lukisan karya seniman abad ke-16, Il Rosso (Madonna dengan para santa – aslinya di gereja San Spirito) dan Titian (a Bangsawan Inggris) potret dan Magdalena).

— Ruang Bahtera, dengan karya seniman abad ke-17, Giovan Caracciolo, dan fresco oleh seniman abad ke-19 Luigi Ademollo.

– Ruang Castagnoli (dinamai Giuseppi Castagnoli, yang melukis langit-langit kamar-kamar), yang berisi potret keluarga Medici serta foto keluarga dari Lorraine, dan tablet batu yang terkenal di dengan batu hias & # 39; dari Muses & # 39;.

— Ruangan Iliad, yang berisi dua lukisan Madonna oleh seniman abad ke-16 del Sarto: Madonna Passerini dan keluarga Panciatichi Madonna, dan karya seniman abad ke-17, Artemisia.

— ruang Jupiter, dengan lukisan karya seniman abad ke-16 Raphael, serta karya del Sarto, Rubens dan Perugin.

— Courthouse, dengan lukisan langit-langit oleh seniman abad ke-18-19 Antonio Fedi dan potret seniman abad ke-16 Paolo Veronese, Titian dan Tintoretto.

— Ruang Mars, dengan lukisan karya Rubens, termasuk Empat filsufnya (di mana Rubens sendiri diilustrasikan), dan aljabar Consequences of War-nya (setelah diberi nama ruang). Lukisan fresko karya Pietro da Cortons, kemenangan Medici, dilukis di atas brankas kamar.

— Poccetti Hall (dinamai Bernardino Poccetti, yang dianggap telah melukis fresko dari lemari besi – sekarang dianggap dilakukan oleh Matteo Rosseooi), yang telah bekerja dari Pontormo dan Rubens.

— Ruang Prometheus (diberi nama setelah fresko yang dibuat oleh seniman abad ke-19 Giuseppe Collognon), yang memiliki sejumlah lukisan bulat, termasuk artis abad ke-15 Filippino Luppi's Madonna dengan Child, dua Botticelli & potret dan lukisan karya Domenico Beccafumi dan Pontormo.

— Ruang jiwa (diberi nama setelah lukisan langit-langit oleh Giuseppe Collignon), yang berisi sejumlah lukisan karya seniman abad ke-17, Salvator Rose.

— Saturn chamber, dengan lukisan oleh seniman abad ke-16 Raphael (Madonna kursi, dan potret Agnolo Doni dan Kardinal Inghirami), pengumuman del Sarto dan Fra Battolomeo Yesus dengan para penginjil.

— ruang Ulysses (dilukis oleh seniman abad kesembilan belas Gaspare Martellini), yang memiliki lukisan awal oleh Raphael dan Fillippino Lippi.

Ruang Venus, dengan lukisan (ditugaskan oleh Napoleon) oleh seniman abad ke-19 Canova (Venere Italica), pemandangan oleh seniman abad ke-17 Salvator Rosea dan empat karya seniman abad ke-16, Titian (termasuk La Bella) , dan potret Paus Julius II).

— White hall (awalnya ballroom dari palazzo, dengan sebagian besar dekorasi putih), di mana kadang-kadang pameran sementara diadakan.

APARTEMEN ROYAL

Apartemen-apartemen kerajaan memiliki 14 kamar yang dulunya digunakan sebagai tempat tinggal bagi Medici dan penerus mereka. Mereka sekarang menjadi rumah potret anggota keluarga Medici, banyak yang dilakukan oleh Giusto Sustermans. Sebagian besar perabotan asli di apartemen telah diganti, tetapi beberapa potongan asli masih ada.

GALERI ART MODERN

Koleksi lukisan di galeri ini berisi karya dari abad ke-18 hingga ke-20 dan mencakup lebih dari 30 kamar. Lukisan-lukisan termasuk karya-karya dari gerakan Italia dan Italia dari abad ke-19 dan ke-20. Yang paling mencolok dari ini adalah gerakan Macchiaioli dari abad ke-19 oleh pelukis impresionis Tuscan.

SILVER MUSEUM

Ini juga dikenal sebagai "The Medici Treasury". Ini termasuk bekerja dalam akting cemerlang, perak, batu semi mulia dan vas tua. Koleksi ini juga berisi benda emas dan barang perak Jerman yang indah. Kamar-kamarnya juga memiliki lukisan dinding yang indah dari abad ke-17.

PORCELAIN MUSEUM

Museum ini terletak di sebuah bangunan di Taman Boboli, di belakang museum. Artefak di museum berasal dari beberapa pabrik porselen terbaik di Eropa.

GALERI KOSTUM

Galeri ini berisi 13 kamar dan merupakan satu-satunya museum Italia tentang sejarah mode Italia. Ini memiliki kostum teater dan jenis pakaian lain yang berasal dari abad ke-16 dan ke-18, dan perhiasan kostum dari pertengahan abad ke-20.

CARRIAGES MUSEUM

Museum ini memiliki gerbong dari abad ke-18 dan ke-19 dan sarana transportasi tambahan yang digunakan oleh orang-orang terkemuka sejak saat itu.



Source by Tom Littlepage


Comments are Closed

© 2018: picsengine.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress
bola88