Ayam Tiba di Sini

Ayam Tiba di Sini

Saya juga tidak bisa berhenti tertawa setelah membaca kisah Anne-Marie (bukan lagi judul sebenarnya):

Kami saat ini menjual kebun plasma dan untuk menambah penghasilan kami, kami sibuk meningkatkan ayam pedaging. Mereka berfluktuasi bebas di dalam halaman.

Satu dari setiap ayam jantan menemukan ikatan hangat positif di bawah bakkie dan menetap di sana tanpa kami berkilau.

Kami pergi ke buku Anda yang memulai malam itu dan Tuan Cockerel memutuskan, “Saya tidak lagi turun di Stellenbosch!”

Meringankan hunian (hujan total diagram Anda dan banyak air berminyak akan perlu mewah di percikan bagian bawah mobil), dachshund tetangga mulai membuat suara-suara paling tidak teratur di bawah bakkie.

Saat berikutnya anjing itu muncul dari bawah bakkie dengan ayam jantan di mulutnya.

Semua orang mengatakan tidak ada yang menyelamatkan ayam ini – potong kepalanya.

Untungnya, saya tidak tahu melakukannya dan memilih diagram yang mudah – saya memeluk benda mengerikan di pintu masuk pemanas di salah satu kaus hangat saya.

Hari ini, ia duduk di pintu masuk pemanas, dirawat dengan Panado dan pakan ayam.

Ini membuat saya bertanya-tanya seberapa kuat gaya hidup pembayaran kita: Ayam jantan bernilai R35 – dokter hewan akan membayar saya lebih dari pendapatan yang saya dapat hasilkan juga dari jumlah total Anda. Akankah kita membayar orang Amerika sekuat?

Malam penutupan, ketika rumah tangga saya menganggapnya semua cerita konyol, garis perlindungan pertama saya berubah menjadi “Ini makhluk hidup.

Itu tidak lagi tergantung seberapa kuat pembayaran finansial yang kita hubungkan dengannya. Itu makhluk hidup dan setiap orang menggambarkan pertaruhan raksasa. Tidak lagi tunduk pada apa yang akan Anda nikmati juga.

Jadi, Anda tahu – semoga ayam jago itu tidak lagi mudah sehingga tidak ada orang yang perlu menggunakannya dan mudah-mudahan saya akan sangat beruntung bisa menikmati ayam di peternakan yang bisa membangunkan kami dengan kokoknya di pagi hari. Itu mendesis jika bertahan 24 jam berikutnya!

Kisah yang sangat berharga. Sebuah cerita dengan banyak kelas. Setiap orang di dunia memiliki kesempatan lain. Ya, kami senang bisa menghadapinya dengan peduli tanpa perlu melihat nilainya. Tidak ada topik yang dikatakan arena, kami menghadapinya dengan mempekerjakan dan bermimpi. Apa yang membuat saya berubah menjadi energi kerang yang tinggal. Selama lumpur dan air berminyak, dia bertahan dengan segenap kemampuannya. Dan tanpa penumpang bahkan berkilau tentang dia.

Dan dalam sebuah rumusan, itu benar bagi Tuhan sebagai berhasil. Tanpa kita sadari, Tuhan terus memelihara kita. Ya, bahkan di dalam air berlumpur kami menempel pada pengadaan total diri kita sendiri.

16 Mungkin mungkin Grasp berada dalam tingkat kebenaran di antara kamu!

Terima kasih Tuhan!

Kitab Suci

2 Tesalonika 3: 16-18

Refleksi

Apakah Tuhan bersama Anda?

Apakah Anda hidup seolah-olah Dia?

Apakah orang lain melihatnya?

Doa

Tuhan, aku dalam tingkat kebenaran menginginkanmu. Saya tidak bisa lagi bertarung melalui arena di beruang saya. Terima kasih telah mempromosikan bahwa Anda akan bersama kami sepanjang hari kami, sampai jeda arena. Amin.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019: picsengine.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress