Apakah Karya Seni Dominan?

Apakah Karya Seni Dominan?

Saya seorang seniman di hati dan seorang akuntan dengan profesi. Saya menghasilkan karya kolase kertas dan juga bersenang-senang dalam menggambarkan dengan akrilik di atas kanvas. Saya sangat berhati-hati dalam menemukan taktik dan bentuk-bentuk penjelasan baru.

Meskipun untuk beberapa waktu sekarang saya dalam kenyataannya telah diganggu oleh prediksi “Apakah pekerjaan terutama?” “Saya pada kenyataannya mengambil kebiasaan yang dirasakan, saya percaya akan memposisikan waktu saya untuk lebih memanfaatkan. Fungsional dan biasanya untuk memberikan perbedaan. Dan terlebih lagi mengambil kejujuran saya. Ya prediksi abadi – apakah ini semua yang mungkin akan terjadi? mulai terutama merasa mengurus kesenangan yang egois, jadi saya mulai setuju jika ada pekerjaan yang paling utama dalam mengagumi apapun.

Setiap hari saya membaca koran pagi. Saya membaca untuk mempertahankan diri didorong dari berita. Berita ini didedikasikan untuk kejahatan. Kejahatan berdosa terhadap wanita, orang-orang muda dan mungil. Kerusakan yang ditimbulkan oleh bencana alam. Tentu saja orang-orang terganggu oleh kekurangan air atau terlalu banyak. Dari udara yang tercemar dan pertukaran iklim. Plastik menghancurkan kehidupan laut sedangkan pemerintah yang tidak peduli memadamkan lingkungan. Dari politisi yang mengerikan menghancurkan tatanan sosial untuk hasil terdalam. Orang Sick-desak yang mengoperasikan ekonomi ke bawah. Orang-orang jahat di pucuk urusan menekan dan menghancurkan yang paling keren. Membuatku kaget jika ada hal lain yang bisa bertahan dalam kebusukan itu. Jarang memberi saya motif untuk tersenyum dalam kekaguman apa pun. Tetapkan untuk sketsa mungil di halaman bantuan, Calvin dan Hobbes.

Jadi, meskipun pada kenyataannya saya mengambil sebagian besar merasa mengurus Nero mengotak-atik ketika Roma dulu terbakar, saya historis sendiri pada baris terakhir di sana. Sketsa mungil Calvin dan Hobbes tampak seolah-olah itu mungkin adalah hal yang paling mudah yang membebaskan saya dari depresi koran pagi yang tanpa henti. Boneka harimau mungil dan ekspresi yang sangat menggemaskan. Sketsa yang digambar dengan cerdik dengan hanya 3 atau 4 panel menyampaikan pandangan pada total yang cerdas. Menarik pembaca ke dalam kehidupan daripada anak-anak biasanya membuat pembaca mengejutkan tempat kronik berikutnya. Saya terus menerus dipaksa untuk membaca sketsa ini. Bahkan pada pagi hari setelah saya beroperasi secara bertahap, saya dalam kenyataannya mengambil pandangan sekilas pada sketsa itu. Pada hari libur saya menerima waktu untuk duduk dan mengagetkan kemampuan kartunis. Bagaimana boneka harimau terlihat begitu hidup dalam satu panel dan mengurus mainan di bagian selanjutnya. Faktur Watterson terima kasih.

Jadi apa sketsa ini jika tidak lagi berfungsi saya minta sendiri? Itu memberi saya pengakuan sesaat dari berita menyedihkan dan kebosanan dari surat kabar sehari-hari. Dengan cara itu memperkaya saya dengan memberi saya sekilas satu hal yang mustahil. Jadi tidak pernah lagi ini semua yang seharusnya disediakan untuk pekerjaan?

Dalam dunia yang diliputi kesedihan biasanya pekerjaannya adalah mengurus awan yang berpisah dan membiarkannya terkena sinar matahari. Apakah itu tidak lagi paling utama? Akan terus ada kematian dan kehancuran dan darah dan air mata. Akan selalu ada berita berbahaya dan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Tapi kemudian kerja harus ada juga. Karya seni memberikan pengurangan kasar ke dreariness kehidupan seseorang. Agaknya ini bisa menjadi sangat efektif, apalagi mengapa mereka membuat pekerjaan yang begitu besar dalam abad-abad terakhir ketika kehidupan sehari-hari dulu merupakan sesuatu yang menggiling dan dulu ada penyakit yang begitu hebat dan dihantui oleh tulah dan perang. Dan hari ini ketika kita melirik pekerjaan karya dari masa lalu kita terangkat dan dijejali dengan cara menakut-nakuti, dari kebesaran imajinatif dan masa depan mereka, dari kekuatan kemampuan mereka dan keabadian pekerjaan mereka.

Itulah sebabnya pekerjaan adalah yang paling utama. Meskipun tidak lagi semua pekerjaan juga dibandingkan dengan tuan yang tinggi, dalam karyanya berarti setiap pekerjaan berbicara kepada setiap individu. Itu menghadirkan secercah cahaya di hari berawan. Ini mengangkat jiwa pembuatnya dan membuat penonton menerima mitos jika hanya sekejap mata memandang ke dunia yang telah ditentukan. Dan jika itu adalah pekerjaan yang paling utama, itu membuat penonton berhenti dan biasanya tersenyum atau terpesona.

Jadi pekerjaan adalah yang paling utama. Semua pekerjaan adalah yang paling utama. Saya tiba pada kesimpulan bahwa dulu itu yang paling utama bagi saya untuk melanjutkan menyediakan pekerjaan untuk diri sendiri dan untuk keuntungan orang lain.

Prediksi selanjutnya yang saya minati sekarang adalah seberapa besar waktu yang harus saya gunakan untuk pekerjaan saya. Agaknya saya akan merujuk lagi ke kutipan oleh petite Calvin, “Tuhan membangun saya di bumi ini untuk menyediakan koleksi hal-hal yang tak terbantahkan. Sekarang saya ke tingkat ini tanpa tergesa-gesa bahwa saya tidak akan pernah mati lagi.”


Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2019: picsengine.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress